PELANTIKAN REKTOR

Peresmian Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin (UNIMAR) digelar pada hari Rabu 13 April 2022 di AULA UNIMAR. UNIMAR resmi berubah menjadi universitas dari penggabungan Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhammadiyah dan Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang  (STFM) .

Pada kesempatan yang sama, UNIMAR juga melaksanakan pelantikan Rektor. Adapun Rektor terlantik adalah apt. Drs. Jaka Supriyanta, M.Farm. Dalam sambutannya, apt. Drs. Jaka Supriyanta, M.Farm. “ menyampaikan penggabungan Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhammadiyah dan Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang  (STFM)  menjadi Universitas Muhammadiyah A.R. Fachruddin (UNIMAR) dengan 4 Fakultas dan 11 Program Studi, Langkah yang pertama yang akan kami lakukan adalah membuat TIM Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) sebagai pengenalan UNIMAR, Langkah yang kedua kami akan membuat Kepanitiaan Pembuatan Visi, Misi, Renstra dan Renop, itu langkah jangka pendek yang akan kami lakukan. Tentu dengan perubahan bentuk ini ada banyak tantangan ke depan.” jelasnya.

Turut hadir dalam acara, Sekertaris Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah,  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten, Badan Pembina Harian UNIMAR, Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang dan Sivitas Akademika UNIMAR.